Monday, May 22, 2017

Wisuda dan Pentas Seni Kakak Nailah ..

Sabtu 20 Mei 2017 adalah hari yang membanggakan bagi kami selaku orang tua .. si Kakak wisuda dan tampil pada pentas seni perpisahan TK Aisyah Tambak Segaran  @BG Junction Surabaya.

Dari pagi sudah siapin baju muslim yang cantik dan g sabar maunya pingin berangkat ke t4 perpisahan , padahal jam masih menunjukkan pukul 8 pagi.  Bosen nungguin , Kakak main ke rumah si mbah ama teman2nya ..

Sekitar jam 9an si mama yang lagi jaga ujian kejar Paket B nelpon kasih kabar klo pentas seni pake baju muslim sekolah yang warna oranye , trus bakalan nyusul jam 12an. Kelabakan nyari bajunya  g taunya masih di rumah ibu mertua barusan dicuci pula .. #hadeh #pusing #belomkering Alhasil baju mamel langsung ja di sterika katanya ntar kena angin n matahari juga kering .. #hehehehe

Sesuai undangan pentas seni yang dijadwalkan mulai pukul 10.30, tapi sampai jam 10 belum juga datang mbah kung anterin baju si Kakak .. si Kakak udah rewel aja minta berangkat .. bujuk sana sini biar kakak tenang sambil nungguin mbah kung datang ..

Nah yang ditunggu udah datang , langsung cuss ganti baju trus pake sepatu ..  Kakak bilang “ Papa, jangan lupa make up nya mama di bawa soale klo keringetan aq jadi jelek Pa .. “ Nah lo .. jadi perias dadakan nih .. poles sana poles sini yang penting ga kayak dempul .. jreng2 udah cantik trus berangkat deh ama Papa Ganteng ..


Sampai di Lokasi udah jam 11an , Alhamdulillah blom mulai acaranya .. sekitar ½ jam kemudian baru di buka dengan penampilan tari2an dan nyanyian dari anak2 TK A .. sambutan dari kepala sekolah lalu dilanjutkan dengan beberapa guru kelas ..  Sekitar jam ½ 1 siang si mama baru datang pas banget masuk di acara inti yaitu acara wisuda TK B .. setiap murid di panggil satu persatu oleh pembawa acara , mulai dari pertama sampai terakhir..

Tiba panggilan si kakak , Nailah Hadiyah Faikha anak dari Bapak Angga Harmawan , Kakak maju ke depan Kepala Sekolah dan para guru kelas , di damping Mama nya #mamawidya kakak bersalaman dan mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah dan Para Guru .. Perasaan haru dan seneng jadi satu .. Anak cantik Papa bentar lagi udah masuk SD .. #anakcantik #udahgede #wisuda #lulus


Selamat ya Kakak Nailah udah Lulus dari TK Aisyah .. Tetap jadi anak yang sholeha , Pintar , berbakti kepada mama dan papa dan tetap semangat yah .. 

“Ketika dulu kita masih kecil trus berprestasi dan lulus sekolah mulai TK, SD, SMP, SMU dan Kuliah  pasti kita pernah lihat orang tua kita menangis bahagia, bangga dan bahagia melihat anaknya lulus dan sukses , hal itu juga yang saya rasakan ketika melihat Kakak lulus TK kemarin .. #lebay #mbrebesmili #bangga “

Semoga cerita ini bermanfaat bagi semuanya khususnya saya ..

Terima Kasih ..

No comments:

Post a Comment

Wisuda dan Pentas Seni Kakak Nailah ..

Sabtu 20 Mei 2017 adalah hari yang membanggakan bagi kami selaku orang tua .. si Kakak wisuda dan tampil pada pentas seni perpisahan TK Ais...