Thursday, February 13, 2014

Hujan 'AWU' di Surabaya

Seumur hidup ane, baru kali ni ada Hujan 'AWU" di kota ane. ini akibat dari meletusnya Gunung Kelud tanggal 13/2/2014 sekitar pukul 10 malam. pagi2 udah ngebersihin halaman rumah yang penuh dengan debu.

Mo ke kantor juga gtu, sibuk nyari sapu tangan ama slayer buat nutpin hidung ama mulut biar gak sesak napas. hem..gni ya rasanya terkena efek dari gunung meletus. bayangin aja ini cuma efek kecl aja, bagaiamana ama saudar2 kita yang berada di sekitar daerah sana.. hadeh g bisa bayangin deh ane gmn mereka saat ini.

Ane juga dapet info dari BBM yang isinya Abu Vulkanik itu bisa merusak dan merobek paru2 kita jika terlalu banyak di hirup. ini dikarenakan abu vulaknik itu komposisi nya mengandung bahan yang di gunakan untuk produksi kaca. jadi bayangin klo kita hirup th abu vulkanik bakaln bisa ngrobek paru2 kita.

yang ke2 ane juga dapet BM dari temen2 bahwa Gunung Bromo dan Gunung SEMERU yang merupakan gunung besar di daerah JATIM juga dalam kadaan SIAGA..

tambah ngeri ni ane , kita cuma bisa berdoa semoga semuanya baik2 saja dan semoga Allah melindungi kita di manapaun kita berada.

Amin

No comments:

Post a Comment

Wisuda dan Pentas Seni Kakak Nailah ..

Sabtu 20 Mei 2017 adalah hari yang membanggakan bagi kami selaku orang tua .. si Kakak wisuda dan tampil pada pentas seni perpisahan TK Ais...